Jennie Blackpink
Jennie Blackpink ( GRID.ID/Ragillita Desyaningrum)

Jennie BLACKPINK Kabarnya Bakal Debut Akting di Serial HBO Bareng The Weeknd dan Troye Sivan

17 Juni 2022 19:02 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar mengejutkan datang dari Jennie BLACKPINK yang dikabarkan akan debut akting lewat serial HBO bersama The Weeknd.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Jennie BLACKPINK tengah diincar untuk turut membintangi serial HBO berjudul 'The Idol'.

Kabar mengenai Jennie BLACKPINK yang akan tampil di serial 'The Idol' itu tentunya disambut baik oleh para penggemar.

Terlebih, serial tersebut nantinya akan dibintangi oleh musisi dan artis ternama Hollywood, seperti The Weeknd, Lily-Rose Depp, dan Troye Sivan.

Sebelumnya, Jisoo menjadi anggota pertama BLACKPINK yang memulai debutnya di dunia akting lewat drama 'Snowdrop'.

Kemampuan akting Jisoo saat memerankan karakter utama wanita bernama Eun Young Ro dalam drama 'Snowdrop' bahkan menuai banyak pujian.

Kini, tampaknya giliran Jennie yang akan mengikuti jejak Jisoo dengan debut di dunia akting.

Melansir dari Allkpop.com, berdasarkan laporan outlet media pada Jumat (17/6/2022), Jennie BLACKPINK dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk tampil di serial HBO 'The Idol'.

Serial tersebut diketahui dibuat oleh The Weeknd, Sam Levinson, dan Reza Fahim.

 
 

Serial 'The Idol' nantinya akan bercerita tentang kisah seorang penyanyi pop wanita yang memulai percintaan dengan pemilik klub di Los Angeles.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm