Ilustrasi teras rumah, ilustasi area pintu depan rumah.(SHUTTERSTOCK / David Papazian)
Ilustrasi teras rumah, ilustasi area pintu depan rumah.(SHUTTERSTOCK / David Papazian) ( kompas.com)

Tanaman Terbaik untuk Area Pintu Masuk Rumah Berdasarkan Feng Shui

21 Juni 2022 19:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tanaman hias memiliki ragam manfaat di dalam ruangan, mulai dari perspektif desain, hingga dapat menambahkan bentuk dan warna yang indah ke sebuah ruang.

Selain itu, banyak tanaman juga membantu menyaring racun dan meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa teman tanaman juga dapat meningkatkan aliran qi (energi kekuatan hidup) di rumah Anda.

Seperti yang dilansir dari The Spruce, Selasa (21/6/2022) menempatkan tanaman secara strategis di area tertentu di rumah dapat mengundang lebih banyak keseimbangan dan keharmonisan dalam hidup, bahkan dapat mendukung niat atau tujuan yang sedang Anda kerjakan.

Di feng shui, menambahkan tanaman dapat mendatangkan jenis energi tertentu. Tanaman yang sehat adalah sumber qi positif, atau energi kekuatan hidup.

Tanaman juga merupakan cara yang indah untuk menghadirkan lebih banyak alam ke dalam rumah Anda.

Tanaman juga mewakili elemen kayu dalam sistem lima elemen yang digunakan dalam feng shui.

Tanaman pun sering ditambahkan ke ruang dengan tujuan menumbuhkan lebih banyak kualitas elemen kayu seperti vitalitas, pertumbuhan, dan penyembuhan.

Pintu masuk rumah dan feng shui

Pintu depan atau pintu masuk rumah adalah salah satu area terpenting di rumah dari sudut pandang feng shui.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm