Wakil Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi
Wakil Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi ( Ist/ Humas DPRD Babel)

Wakil Ketua DPRD Babel : Pendidikan Adalah Bekal Terbaik Untuk Perjalanan Hidup

27 Juni 2022 13:09 WIB
SONORABANGK.ID - Wakil Ketua DPRD Kep. Bangka Belitung, Amri Cahyadi bersama Ketua HIMPAUDI Kecamatan Belinyu dan Lurah Air Jukung menghadiri pelepasan siswa dan siswi Kelompok Bermain Paud Al-Barokah 1 Kelurahan Air Jukung Belinyu, pada Rabu (22/06/2022) lalu.
 
Dalam kunjungannya, Amri Cahyadi merasa prihatin melihat kondisi Paud Al-Barokah 1 yang jauh dari kata memadai.
 
Dimana saat PAUD itu hadir, masyarakat setempat menaruh harapan besar. Tidak saja lokasi sekolah yang dekat, namun masa depan pendidikan anak-anak mereka akan jauh lebih baik.
 
Sayangnya, harapan itu sampai saat ini masih jauh panggang dari api. Sebab selama PAUD beroperasi, fasilitasnya masih jauh dari memadai.
 
“Kedatangan saya hari ini sungguh memberikan suatu makna tersendiri kepada saya. Bayangkan saja, disini berdiri sebuah paud yang penuh dengan keterbatasan. Oleh karena itu, kedatangan kita kesini menjadi pemicu bagi kita semua untuk lebih memperhatikan kondisi lembaga pendidikan seperti ini. Seperti yang kita ketahui bersama, pendidikan itu merupakan hak semua warga Negara tanpa terkecuali," kata Amri.
 
Amri Cahyadi juga menghaturkan rasa terima kasih kepada para guru yang sudah mengabdikan dirinya demi pendidikan walaupun dengan keterbatasan.
 
Sekaligus juga mengajak Pemerintahan Kelurahan setempat untuk bersama-sama memperjuangkan pendidikan di Kelurahan Air Jukung dan mencari solusi agar fasilitas pendidikan dapat ditingkatkan.
 
Baik itu mengajukan pendanaan ke pemerintah maupun pihak lain seperti PT. Timah atau BUMN yang ada di Bangka Belitung.
 
"Terimakasih kepada guru yang rela mengabdikan dirinya dan mari kita berikan yang
terbaik buat anak-anak kita, karena pendidikan adalah bekal terbaik untuk perjalanan hidup," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm