Waketum DPP PAN Membuka Rakerda Dan Rakor KPPW KPPD PAN Se Bangka Belitung
Waketum DPP PAN Membuka Rakerda Dan Rakor KPPW KPPD PAN Se Bangka Belitung ( Humas DPW PAN Babel)

Waketum DPP PAN Membuka Rakerda Dan Rakor KPPW KPPD PAN Se Bangka Belitung

26 Juni 2022 15:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PAN, Yandri Susanto membuka Rapat Kerja Daerah Serentak dan Rapat Koordinasi Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Partai Amanat Nasional Se - Bangka Belitung, di Fox Harris Hotel Kota Pangkalpinang. Minggu (26/6/2022).

Acara Rakerda dan Rakor KPPW KPPD PAN Se Bangka Belitung ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PAN, Yandri Susanto, bersama Ketua Bidang Aset DPP PAN Bakrie, Ketua DPW PAN Provinsi Bangka Belitung Patrianusa Sjahrun dan para kader-kader PAN lainya.

Waketum DPP PAN, Yandri Susanto menyampaikan Partai Amanat Nasional pada hari ini secara serentak dari daerah Aceh sampai Papua melaksanakan Rakerda dan Rakor KPPW KPPD, termasuk juga dilaksanakan oleh PAN Se Bangka Belitung dalam rangka menghadapi Pemilu pada tahun 2024 dengan menjaring calon Presiden dan calon Wakil Presiden.

"Saya menghadiri Rakerda gabungan di Babel ini yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh daerah Indonesia, dalam rangka untuk konsolidasi persiapan verifikasi partai politik karena 29 Juli 2022 nanti yang akan didaftarkan ke KPU pusat, termasuk PAN dan kita ingin konsolidasi secara dini untuk persiapan Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden," kata Yandri Susanto.

Ditambahkan juga oleh Ketua DPW PAN Provinsi Bangka Belitung, Patrianusa Sjahrun menyampaikan dalam Rakerda dan Rakor KPPW KPPD PAN Se Bangka Belitung ini diberikan kesempatan oleh DPP PAN Pusat untuk memberikan aspirasi dari DPW PAN di daerah dalam menyampaikan pendapatnya menjaring calon Presiden dan calon Wakil Presiden.

"Dalam Rakerda dan Rakor KPPW KPPD PAN Se Babel ini menyiapkan siapa capres dan cawapres dari Babel yang diusulkan, yang pasti, yang pertama dari internal Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, selanjutmya Ganjar, Anis, Erick Thohir, Airlangga dan sebagainya ada 10 slot diberikan kesempatan oleh DPP PAN pusat," kata Patrianusa Sjahrun.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm