( )

Dirumorkan Rujuk Dengan Gading Marten Begini Tanggapan Gisel

11 Juli 2022 07:54 WIB

SonoraBangka.Id - Artis Gisella Anastasia atau Gisel menanggapi rumor soal rujuk dengan mantan suaminya, Gading Marten. Gisel sendiri tak melarang jika orang-orang ingin mendoakan agar dirinya rujuk dengan Gading Marten. "Ya enggak apa-apa kalau orang-orang mau doa-doain mah. Tapi kami kan yang tahu, kami yang jalanin," kata Gisel saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022).

"Ya buat Gempi sejauh ini seperti itu aja," imbuhnya. Gisel sendiri mengaku hubungannya dengan Gading tetap terjalin baik sejak resmi bercerai pada Januari 2019. Keduanya juga sepakat untuk tetap menjaga hubungan baik itu demi pertumbuhan Gempi. "Kami emang masih baik kan dari pertama sampai sekarang," kata Gisel.

Saat ini Gisel Anastasia diketahui masih ingin sendiri setelah hubungannya dengan Wijin kandas. Tak ingin kembali merasakan kegagalan, pemain film Cek Toko Sebelah itu memilih untuk tetap santai dan berhati-hati dalam menjalin hubungan asmara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gisel Tanggapi Rumor soal Rujuk dengan Gading Marten ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/10/105248366/gisel-tanggapi-rumor-soal-rujuk-dengan-gading-marten.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm