Ilustrasi karpet anyaman sebagai elemen dekorasi rumah. (SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU)
Ilustrasi karpet anyaman sebagai elemen dekorasi rumah. (SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU) ( Kompas.com)

Mengenal Mengenai Apa Itu Feng Shui dan Segala Prinsipnya Dalam Menata Rumah

17 Juli 2022 21:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui sangat penting bagi budaya Tiongkok karena dipercaya membawa hal positif dan kebahagiaan dalam hidup seseorang.

Feng shui sering kali dikaitkan dalam urusan menata atau mendekorasi rumah agar memberikan hal positif dan menjauhkan hal negatif.

Jadi, apabila kamu bertanya-tanya tentang apa itu feng shui, teruslah membaca artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan jawabannya.

Dilansir dari Pink Villa, Minggu (17/7/2022), feng shui adalah ilmu kuno yang dikembangkan di Cina ribuan tahun yang lalu.

Ketika sampai pada arti kata, itu diterjemahkan menjadi angin (Feng) dan air (Shui).

Dalam budaya Tiongkok, baik air maupun angin dikenal membawa kesehatan yang baik bagi kehidupan manusia.

Apa itu feng shui?

Seperti yang telah disebutkan di atas, feng shui itu berarti angin dan air, dua elemen utama untuk kelangsungan hidup manusia yang diyakini orang Cina membawa keberuntungan, kemakmuran, dan kesehatan bagi kehidupan setiap orang.

Ini adalah interaksi orang dan lingkungan mereka, serta membantu orang untuk berinteraksi dengan energi positif dan mengajari mereka cara mencapai kepositifan.

Prinsip dasar feng shui

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm