ilustrasi risol mayones.
ilustrasi risol mayones. ( shutterstock/Chairunnisa Chairunnis)

Mirip Dengan Yang Sedang Viral, Berikut Cara Membuat Risol Mayones

30 Juli 2022 14:08 WIB

SonoraBangka.id -  Risol mayones ramai diperbincangkan di media sosial pada beberapa hari belakangan ini, lantaran ada penjual Risol Margo di daerah Ciledug yang jadi buruan banyak orang.  Mirip dengan risol mayones isi keju dan ham sapi, kamu bisa membuat risoles keju daging asap. Isi risol mayones ini mirip dengan risol yang sedang viral. Hanya saja, kamu bisa menyesuaikan bagian kulit risol sesuai selera. Resep kulit risol ini menggunakan cornflakes. Bahan renyah ini bisa kamu lewatkan bila dirasa tidak perlu. Selengkapnya, simak resep risol mayones atau risoles keju daging asap dari buku "25 Resep Kue Paling Laku Dijual - Variasi Risoles" (2013) oleh Indriani terbitan Gramedia Pustaka Utama berikut ini.

Resep risol mayones atau risoles keju daging asap

Bahan:

10 lembar daging asap, iris panjang

100 gr keju cheeddar, potong panjang

5 buah telur ayam, rebus, potong 6 bagian

100 gr mayones

2 sdm kental manis

2 buah wortel, potong korek api panjang 6 cm, rebus

1/2 sdt merica bubuk

1 sdt peterseli kering

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm