Drama Korea Extraordinary Attorney Woo y
Drama Korea Extraordinary Attorney Woo y ( GRID.ID/Ulfa)

Profil Pemain Drama Korea Extraordinary Attorney Woo yang Dibintangi Kang Tae Oh

2 Agustus 2022 14:52 WIB

SonoraBangka.IDDrama Korea Extraordinary Attorney Woo belakangan begitu ramai diperbincangan.

Tak heran kalau banyak pula yang mencari profil pemain drama Korea Extraordinary Attorney Woo yang salah satunya dibintangi aktor Kang Tae Oh.

Ternyata banyak yang bisa dikulik dari pemeran Lee Junho dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo ini.

Buat penggemar setia drama ini coba yuk cari tahu latar belakang Kang Tae Oh yang ternyata punya banyak talenta!

Awal Karier

Meski namanya baru melejit berkat drama Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh ternyata sudah hampir 10 tahun berkarier sebagai aktor.

Debut akting pertama aktor bernama asli Kang Yoon Hwan itu berperan dalam web drama After School: Lucky or Not di tahun 2013 lalu.

Sejak saat itu kariernya semakin menanjak.

Ia kemudian memerankan drama-drama populer seperti Miss Korea (2013), That Man Oh Soo (2018), The Tale of Nokdu (2019), Run On (2019), Doom At Your Service (2019) dan masih banyak lagi.

Bukan cuma drakor, Kang Tae Oh juga pernah membintangi drama Filipina berjudul Forever Young memerankan karakter Lee Jun Su.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm