Profil Pemain Drama Korea Queen: Love and War
Profil Pemain Drama Korea Queen: Love and War ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Queen: Love and War Beserta Jadwal Tayang Drakornya

9 Agustus 2022 15:54 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Queen: Love and War beserta jadwal tayangnya tentu akan sangat menarik untuk kamu yang menyukai drama romantis bertema kerajaan.

Bukan hanya intrik politik, drakor ini juga menyajikan kisah cinta yang unik dan manis sehingga wajar saja jika informasi tentang profil pemain drama Korea Queen: Love and War beserta jadwal tayangnya menjadi sorotan.

Akan tetapi, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Queen: Love and War dan jadwal tayangnya, simak dulu sinopsis drakornya seperti dilansir dari GridFame.id, Selasa (9/8/2022).

Drama yang juga memiliki judul Selection: The War Between Women ini mengisahkan tentang pemilihan ratu di masa Joseon yang penuh intrik.

Bahkan para pesertanya bisa menghalalkan segala cara untuk mendapatkan posisi sebagai Ratu.

Salah satu peserta dari pemilihan ratu tersebut adalah Kang Eun Bo.

Ia mengikuti sayembara tersebut untuk membalas dendam atas kematian orang tua dan saudara kembarnya yang tewas karena perbuatan orang lain.

Di sisi lain, Raja Joseon, Lee Kyung (Kim Min Kyu) sering melihat seraut wajah perempuan di dalam mimpinya.

Setelah selamat dari luka tembakan di kepalanya, Raja Lee Kyung memang memiliki kemampuan melihat masa depan lewat mimpi.

Meski menceritakan persaingan para wanita yang ingin menjadi ratu, drama ini juga menampilkan kisah romantis Lee Kyung dan Kang Eun Bo.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm