Variety show komedi The Zone: Survival Mission bakal tayang 8 September mendatang dan dibintangi Lee Kwangso, Yu Jaeseok, dan Kwon Yuri.
Variety show komedi The Zone: Survival Mission bakal tayang 8 September mendatang dan dibintangi Lee Kwangso, Yu Jaeseok, dan Kwon Yuri. ( Disney+ Hotstar Indonesia)

Gandeng Lee Kwangsoo, Yu Jaeseok, dan Kwon Yuri, The Zone: Survival Mission Bakal Tayang September

10 Agustus 2022 06:52 WIB

SonoraBangka.ID -  Variety show komedi asal Korea Selatan, The Zone: Survival Mission bakal tayang di Disney+ Hotstar pada 8 September mendatang.

Dipandu bintang Lee Kwangsoo, Yu Jaeseok, dan Kwon Yuri, variety show ini dibagi jadi delapan episode.

Tiga pembawa acara tersebut bakal mempresentasikan karakteristik kebanyakan orang ketika harus menghadapi delapan situasi yang nggak terduga.

Mereka ditantang untuk bertahan selama empat jam agar dapat menyelesaikan setiap misinya.

 
 

Ketiga pembawa acara tersebut harus berhadapan dengan zombie, kubangan lem yang sangat lengket, teka-teki, hingga situasi yang tar terduga lainnya.

 Keseruan Jaeseok, Kwangsoo, dan Yuri serta aksi kocak mereka ketika harus bekerja sama dan mencari solusi untuk situasi yang mereka hadapi tentunya bakal jadi hiburan spesial buat para penonton.

Diproduksi Studio Gaon dan digarap Cho Hyojin dan Kim Dongjin, The Zone: Survival Mission jadi K-variety show dengan format terbaru yang mengharuskan para pembawa acaranya untuk mengandalkan satu sama lain tanpa intervensi atau bantuan eksternal.

Jangan sampai kelewatan keseruan The Zone: Survival Mission 8 September 2022 nanti di Disney+ Hotstar. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm