(Wikipedia)
(Wikipedia) ( )

Sinopsis Garis Waktu, Hubungan yang Terhalang Restu Orang tua

12 Agustus 2022 16:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Garis Waktu merupakan film drama romantis asal Indonesia yang dirilis pada 24 Februari 2022 lalu.  Cerita dari film ini diadaptasi dari novel karya Fiersa Besari dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine

Garis Waktu menceritakan tentang seorang musikus cafe yang hidup sebatang kara bernama Sena. Suatu hari dia bertemu dengan putri bangsawan kaya raya bernama April.  Sena jatuh cinta dengan April dan mencoba menjalin hubungan, namun terhalang oleh restu orang tua. 

Ketika hubungan mereka di ujung tanduk, Sena bertemu dengan Sanya. Sanya ialah orang yang bisa mengorbitkan Sena menjadi musikus yang sukses.  Sena pun dihadapkan pada dua pilihan yang rumit, April atau Sanya.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan Garis Waktu yang tayang di Disney+ Hotstar mulai 12 Agustus 2022.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Garis Waktu, Hubungan yang Terhalang Restu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/12/141218766/sinopsis-garis-waktu-hubungan-yang-terhalang-restu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm