Kim Sejeong, Choi Daniel, dan Nam Yoon Su
Kim Sejeong, Choi Daniel, dan Nam Yoon Su ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Kim Sejeong, Choi Daniel, dan Nam Yoon Su Bicara Karakter di Today's Webtoon

13 Agustus 2022 15:57 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Korea Today’s Webtoon telah tayang perdana pada 29 Juli 2022.

Today’s Webtoon adalah remake dari serial populer Jepang tahun 2016 yang berjudul Sleepeeer Hit!

Dalam drama tersebut, Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan perusahaan webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor sejati.

Kim Sejeong, akan melanjutkan sukses besar A Business Proposal lewat Today’s Webtoon.

“Saya kembali dengan SBS lagi. Saya tidak ingin merasa terbebani untuk membuat hit demi hit, tetapi saya telah melakukan yang terbaik, jadi saya harap ini akan terlihat," kata Kim Sejeong dilansir dari Soompi, Jumat (12/8/2022).

“Ini adalah drama tentang webtoon, tetapi juga tentang mimpi seseorang. Saya merasa kesepian ketika saya sendirian, tetapi jika ada seseorang yang mendukung saya seperti ini, saya merasa dapat melakukan yang terbaik untuk mencapai impian saya," ujar Sejeong lagi.

Sementara itu, Choi Daniel kembali ke layar kaca setelah empat tahun lewat Today’s Webtoon.

Choi Daniel berperan sebagai Seok Ji Hyung, wakil editorial di Neon Webtoon.

Seok Ji Hyung adalah sosok yang mencairkan suasana di kantor dengan melontarkan lelucon konyol atau bertaruh poker.

"Saya sendiri juga agak konyol, jadi saya mencoba untuk menunjukkan karakter saya. Saya merasa bahwa karakter seperti itu adalah orang yang agak dewasa. Terkadang Seok Ji Hyung ragu tentang hal tertentu. Saya juga mencoba menunjukkan sisi ketidaksempurnaannya apa adanya," ucap Choi Daniel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm