Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi ( Humas DRPD Babel)

Ketua DPRD Babel Hadiri Acara Peluncuran Uang Kertas Tahun Emisi 2022

19 Agustus 2022 08:12 WIB
 
SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kep. Bangka Belitung (Babel), H. Herman Suhadi bersama unsur Forkopimda Kep. Babel dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) provinsi Kep. Babel menghadiri acara Peresmian Peluncuran uang rupiah kertas Republik Indonesia tahun emisi 2022 yang dilakukan langsung oleh Menteri Keuangan dan Gubernur BI.
 
Peluncuran uang kertas TE 2022 disaksikan langsung secara virtual di ruang Pasir Padi kantor Gubernur Kep. Babel, Kamis (18/08).
 
Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Herman Suhadi mengapresiasi langkah Bank Indonesia yang secara resmi meluncurkan tujuh pecahan uang rupiah kertas tahun emisi 2022.
 
"Kalau kita lihat desainnya sangat bagus dengan warna yang lebih cerah dan yang terpenting tetap menampilkan gambar pahlawan," tukasnya.
 
Dirinya pun berharap dihari peluncuran yang bertepatan dengan momentum HUT RI ke-77 akan memberikan semangat baru dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan membangkitkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.
 
"Sesuai dengan temanya 'Bersatu dalam rupiah berdaulat di NKRI', kita mau masyarakat bangga menggunakan rupiah sebagai alat tukar," tutupnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm