Flavs Festival 2022
Flavs Festival 2022 ( GRID.ID/Rissa)

Flavs Festival 2022 Akan Digelar, Banyak Musisi yang Akan Tampil dan Banyak Kegiatan Acaranya

2 September 2022 20:06 WIB

SonoraBangka.ID - Festival musik Flavs Festival 2022 akan segera digelar pada 10 dan 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Berbeda dengan festival musik pada umumnya, Flavs Festival merupakan konser musik yang didominasi oleh musisi hip-hop, soul, dan R&B.

Festival ini mengusung konsep Bhineka Tunggal Hip-hop, yang mana para musisi akan menampilkan beragam budaya dari penjuru Indonesia dan membawa unsur budaya lokal.

Festival ini turut juga memberikan ruang pada musisi dari wilayah Indonesia bagian timur untuk unjuk gigi.

Hal ini untuk menunjukkan bahwa kreativitas hip-hop dari beragam penjuru di Indonesia sangat keren.

“Festival ini dihadirkan buat memberikan bahwa akulturasi budaya hip-hop yang meluas di seluruh negeri ini nyata."

"Di sini kita bisa melihat bahwa kreativitas keragaman budaya Indonesia yang berbalut hip hop itu keren,” ujar Director of Festival, M. Riza, saat ditemui di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

Sesi pertama konser ini artis yang akan tampil yaitu Afgan, Basboi, Blakumuh, Block8, Ghetto Side (Alifuru Hip-Hop, Sangsaka, Tickang Palungku), Insthinc, Iwa K, Januarta The Goat, Joe Million, Juicy Lucy, Mukarakat, NDX AKA, Negatif Satu, Orang Hutan Sguad, Raisa, Ramengyvrl, Rizky Febian, Saykoji, T-Five, Teza Sumendra, The Couch Club, Tiara Andini, Tuan Tigabelas & REP, Wasaka, dan Yura Yunita.

Kemudian pada sesi kedua, Al Smith, Almamosca, Andmesh Kamaleng, DREAMFILLED, BAP., DZEE, Flava Effect, BRIGHTBEAT dari IndoBeatbox, Jumat Gombrong, Kaleb J, Kenny Gabriel yang bakal tampil dalam format The Playground Live Session, Kripikpedeus, Krowbar, Marion Jola, SIVIA, Teddy Adhitya, dan Vocalizm.

Ada juga proyek kolaborasi Time Machine: The R&B Divas yang menampilkan Denada, Imaniar, Reza Artamevia, Sania, Shanty dan diproduseri oleh Nikita Dompas, serta pemenang kompetisi FLAVS NU ICON yaitu: Farrel Hillal, GhabrielMC, Jackpool, Onal S.O.B, Glano.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm