Drakor Dali And Cocky Prince
Drakor Dali And Cocky Prince ( GRID.ID/Annisa)

Sinopsis Drama Korea Dali And Cocky Prince yang Diperankan Kim Min Jae dan Park Gyu Young

5 September 2022 09:27 WIB

SonoraBangka.ID - Sebelum menonton drama KoreaSinopsis drakor Dali And Cocky Prince tentu dicari.

Sinopsis drakor Dali And Cocky Prince mengangkat kisah Jin Mo Hak sang pewaris bisnis restoran franchise dan seorang pemilik galeri seni bernama Kim Dali.
 
Penasaran dengan Sinopsis drakor Dali And Cocky Prince yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini?
 
Dilansir Grid.ID dari Asianwiki.com pada Sabtu (3/9/2022), drama Korea ini memiliki bintang utama dengan kualitas akting yang mumpuni.
 
Sebelumnya mari kita ketahui dulu profil pemain utama dalam drakor Dali And Cocky Prince.
 
1. Kim Min Jae sebagai Jin Moo Hak
 
Sejumlah drama telah dibintangi oleh Kim Min Jae, salah satunya adalah Do You Like Brahm's?, Doctor Romantic 2, hingga Poong Joseon Psychiatrist.
 
Dalam drama ini Kim Min Jae berperan sebagai Jin Moo Hak, anak pengusaha restoran franchise yang dikenal bergaya glamour tapi pelit.
 
2. Park Gyu Young sebagai Kim Dali
 
Park Gyu Young telah membintangi sejumlah drama sebagai pemeran pembantu salah satunya dalam The Devil Judges, It's Okay to Not be Okay, hingga Sweet Home.
 
Park Gyu Young berperan sebagai Kim Da Li, seorang gadis pencinta seni yang mendadak harus kehilangan ayah dan mewarisi galeri seni yang hampir bangkrut.
 
 
Drama Korea Dali And Cocky Prince mengangkat kisah Jin Moo-Hak dan Kim Da Li.
 
Jin Moo Hak adalah putra kedua dari keluarga yang menjalankan perusahaan waralaba restoran global Dondon F&B. 
 
Perusahaan ini berawal dari restoran gamjatang (rebusan tulang babi) yang tak disangka menjadi pelopor kuliner dengan omset yang fantastis.
 
Meski berasal dari keluarga yang tidak memiliki pendidikan yang tinggi tetapi Jin Moo Hak memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menghasilkan uang. 
 
Sementara itu, Kim Da Li adalah peneliti tamu dari sebuah galeri seni. 
 
Dia adalah satu-satunya anak dari keluarga bergengsi pemilik galeri seni dan hidup serba mudah sejak masih belia.
 
Kim Da Li dapat berbicara 7 bahasa yang berbeda dan dia memiliki kepribadian yang baik, tetapi dia tidak pandai melakukan pekerjaan rumah tangga seperti memasak.
 
Jin Moo Hak dan Kim Da Li kebetulan bertemu tanpa mengetahui latar belakang satu sama lain dan mereka mengembangkan perasaan. 
 
Karena galeri seni warisan dari ayah Da Li akan bangkrut, mereka bertemu lagi sebagai putra dari keluarga kaya yang tidak berpendidikan dan putri dari keluarga bergengsi.
 
 
Drama Korea Dali And Cocky Prince telah tayang sejak 22 September 2021 hingga 11 November 2021.
 
Drama ini dapat disaksikan di berbagai platform menonton seperti Netflix dan VIU.
 
 
https://www.grid.id/read/043460413/sinopsis-drakor-dali-and-cocky-prince-yang-diperankan-kim-min-jae-dan-park-gyu-young-angkat-kisah-cinta-pengusaha-restoran-dan-pemilik-galeri-seni-simak-juga-jadwal-

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm