Ketua DPRD Kep. Babel, Herman Suhadi
Ketua DPRD Kep. Babel, Herman Suhadi ( Ist/ Humas DPRD Babel)

Kunjungi Samsat Keliling Belitung, Ketua DPRD Babel Sebut Kalian Pahlawan PAD

8 September 2022 15:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi berkunjung dan melakukan peninjauan langsung ke Samsat Keliling, di gedung Nasional Belitung, pada Selasa (06/09/2022) malam.

Untuk memudahkan pengguna kendaraan bermotor yang ingin membayar pajak kendaraan serta meningkatkan pendapatan dari sektor pajak kendaraan bermotor, UPT Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Belitung melaksanakan Sistem Administrasi Manunggal Terpadu (Samsat) Keliling.

Dalam kesempatan itu, Herman Suhadi mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja yang dilakukan oleh UPT Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Belitung, Jasa Raharja dan pihak kepolisian Belitung dan semua pihak terkait dan seluruh masyarakat belitung.

Kedatangan Ketua DPRD Babel Herman Suhadi langsung di sambut baik, Kepala UPT Bakuda Provinsi Kepulauan Babel Wilayah Belitung, Erwinsyah, Petugas Samsat Keliling, Kepolisian dan Petugas Jasa Raharja dan masyarakat.

"Saya mewakili DPRD mengucapkan Terima kasih kepada semuanya, kalian ini adalah pahlawan-pahlawan pendapatan asli daerah (PAD)," ungkap Herman Suhadi.

Menurutnya, bahwa salah satu faktor turun naik nya Pendapatan asli daerah (PAD) salah satunya yakni dari kinerja para petugas di Sistem Administrasi Manunggal Terpadu (Samsat) seperti dari sektor pajak kendaraan bermotor.

Untuk itu, diharapkan adanya perhatian lebih dari tim anggaran pendapatan daerah (TAPD) Bangka belitung terhadap fasilitas maupun sarana dan prasana penunjang yang dibutuhkan agar kinerja Samsat akan semakin lebih efektif dan efisien.

"Terima kasih semuanya, semoga menjadi baik bekerja dan beramal, semoga di Terima Allah sebagai amal jariyah bagi kita semua", ujarnya.

Kepala UPT Bakuda Provinsi Kepulauan Babel Wilayah Belitung, Erwinsyah, menyampaikan, ucapan Terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD Ke Samsat keliling.

Ia menambahkan, masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan Samsat keliling, sehingga masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor lebih mudah. kegiatan Samsat keliling dilakukan hingga pukul 21.00 wib Malam.

" Terima kasih pak sudah datang ke sini," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm