Uhm Ji Won Beri Hadiah Tak Terduga untuk Kim Go Eun
Uhm Ji Won Beri Hadiah Tak Terduga untuk Kim Go Eun ( KOMPAS.com/ Vincentius Mario)

Uhm Ji Won Beri Hadiah untuk Kim Go Eun Dalam Drakor "Little Woman"

19 September 2022 10:20 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Little Women episode 6 disiarkan pada hari Minggu (18/9/2022).

Episode sebelumnya menceritakan Oh In Joo (Kim Go Eun) yang akhirnya menjadi asisten Won Sang Ah (Uhm Ji Won).

Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) akhirnya menyelidiki anggrek biru yang kebetulan selalu ada di lokasi setiap kematian misterius.

Pada episode 6, Little Women mengundang rasa penasaran penggemarnya lewat bocoran foto-foto Oh In Joo dan Won Sang Ah.

Uhm Ji Won akan memberi Kim Go Eun hadiah tak terduga berupa bunga Anggrek.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Won Sang Ah memasang senyum dingin yang menakutkan di wajahnya saat dia menyerahkan anggrek biru kepada Oh In Joo.

Anggrek biru melambangkan bahaya, seperti yang selalu ditemukan di lokasi kematian tragis dalam drama Little Woman.

Produser drama tersebut bahkan blak-blakan membocorkan serangan balik yang bakal dilakukan Grup Wonryeong.

"Grup Wonryeong akan melakukan serangan balik terhadap mereka yang telah mengetahui rahasia mereka," kata produser seperti dilansir dari Soompi, Minggu.

"Silakan nantikan bagaimana ketiga saudara perempuan itu akan bereaksi di tengah pertempuran yang sensitif dan bagaimana ceritanya akan menjadi semakin cepat dan lebih dinamis," sambungnya. 

Drama tvN ini dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu ini menceritakan sebagai tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan.

Ketika mereka bertiga terjerat dengan salah satu keluarga terkaya di negara ini, mereka terlempar ke dunia uang dan kekuasaan baru yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bocoran Little Woman Episode 6, Uhm Ji Won Beri Hadiah Tak Terduga untuk Kim Go Eun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/18/193802866/bocoran-little-woman-episode-6-uhm-ji-won-beri-hadiah-tak-terduga-untuk-kim?page=all#page2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm