( )

Bersyukur Atas Diri Sendiri, Berikut Inspirasi Fashion Muslim bagi Perempuan Bertema Earth Tone

23 Oktober 2022 17:25 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui bahwa baru-baru ini MFMW meluncurkan koleksi terbaru bertema Gratitude Collection.

Dalam campaign kali ini, koleksinya mempresentasikan rasa bersyukur yang wajib dimiliki semua perempuan.

Sebagai Founder MFMW, Cindy Fransisca ingin mengajak semua perempuan untuk selalu bersyukur terhadap apa yang dimiliki dalam hidup.

Bersyukur dimulai dari hal-hal yang sederhana, misalnya bersyukur terhadap diri sendiri, keluarga dan teman yang dimiliki, serta indahnya bumi pertiwi.

"Melalui Gratitude Collection ini, kami ingin MFMWomen bisa lebih mencintai dirinya sendiri atau membagi kebahagian dengan memberikan koleksi baju ini untuk orang yang disayang," jelas Cindy.

Terinspirasi dari fashion muslim yang banyak menjadi trendsetter, MFMW ingin membuat busana muslim yang sopan namun tetap fashionable dan mengikuti trend.

Koleksi ini memberikan pilihan warna yang beragam, tetapi masih dalam color tone yang soft.

Warna yang menjadi andalan dalam koleksi ini seperti, biru tosca, hijau sage, soft yellow dan coklat.

Material bahan pun beragam, salah satu yang digunakan adalah rayon crinckle yang saat ini tengah menjadi trend.

"Selain itu, tentunya kami juga menggunakan bahan best seller kami, yaitu cotton dan rayon, yang nyaman dan adem saat dikenakan," ulasnya.  

Model dalam koleksi ini meliputi, gamis, tunik, blouse dan celana kulot. Variasi offnasel dan smock menjadi pilihan dalam koleksi ini, yang bisa membuat MFMWomen semakin fashionable tetapi tetap sopan.

Gratitude Collection dapat digunakan untuk kegiatan formal maupun untuk keseharian yang lebih santai atau casual. Koleksi kami selalu dibuat untuk bisa cocok ke segala occasion.

"Koleksi Ini bisa dibeli selama persediaan stock masih ada. Kami berharap koleksi ini bisa dimiliki oleh semua #MFMWomen dan produk kami bisa membuat mereka merasa nyaman dan fashionable saat menggunakannya untuk kegiatan apapun," tutup Cindy. 

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053535735/ingin-ajak-perempuan-bersyukur-dengan-dirinya-berikut-inspirasi-fashion-muslim-bertema-earth-tone

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm