Ilustrasi pintu depan rumah dari material kayu.(Shutterstock/Ursula Page)
Ilustrasi pintu depan rumah dari material kayu.(Shutterstock/Ursula Page) ( KOMPAS.COM)

5 Cara Mendesain Area Pintu Depan Rumah untuk Membawa Keberuntungan

10 November 2022 19:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Dengan Menonjolkan pintu depan rumah tak cuma bermanfaat untuk daya tarik tepi jalan, tetapi juga dapat meningkatkan keberuntungan.

Dalam feng shui, ada beberapa warna pilihan yang dapat mempengaruhi energi rumah. Selain itu, beberapa ide pintu depan rumah juga dapat membawa keberuntungan bagi hunian, dari lampu hingga pohon lemon yang harum.

Dilansir dari Homes and Gardens, Rabu (9/11/2022), berikut trik mendesain area pintu depan rumah untuk mendatangkan keberuntungan menurut feng shui.     

Gantungan lonceng angin

Dalam ajaran feng shui, lonceng angin dikagumi karena kemampuannya mengundang 'chi' ke rumah. Artinya, lonceng angin dicintai orang-orang di dunia spiritual.

Tapi, Tara Bennet, pelatih spiritual dari Mediumchat Group, memperingatkan bahwa Anda perlu menempatkan lonceng angin dengan hati-hati.

"Jika menggantung lonceng, penting menggantung cermin di seberang pintu depan saat terbuka. Ini akan mencerminkan chi yang buruk keluar dan hanya memungkinkan chi positif  masuk," jelasnya.

Lonceng angin datang dalam berbagai bentuk, gaya, dan warna, tetapi semuanya menciptakan energi positif yang akan membawa hal-hal baik untuk Anda dan rumah.    

Pohon lemon

Sangat gampang melihat daya tarik di balik pohon lemon. Memiliki tampilan menarik dan aroma menyegarkan, pohon lemon merupakan tambahan yang disambut baik di teras atau beranda mana pun.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm