Potret Lisa BLACKPINK yang sering gonta-ganti warna rambut
Potret Lisa BLACKPINK yang sering gonta-ganti warna rambut ( Instagram/@lalalalisa_m)

Tips Bleaching Rambut Sendiri Agar Tidak Rusak seperti Lisa BLACKPINK

22 November 2022 08:54 WIB

SonoraBangka.id - Bukan rahasia lagi, jika Lisa Blackpink dikenal akan gaya rambutnya yang catchy dan sering gonta-ganti warna.

Dalam vlog terbaru di akun Lili's Film Official di Youtube, Lisa BLACKPINK mengaku bahwa rambutnya sedang dalam kondisi rusak.

Hal ini dikarenakan rambutnya yang harus melakukan banyak proses bleaching demi bisa menggonta-ganti warna rambut

Memang Lisa kerap mengubah rambutnya dengan warna-warna fashion yang colorful dan terang.

Bahkan gaya rambut anggota termuda dari BLACKPINK tersebut sering jadi trendsetter dan inspirasi banyak perempuan. 

Namun saat mengikuti gaya Lisa BLACKPINK dengan rambutnya yang warna-warni, kita kerap melakukan kesalahan sehingga justru membuat rambut jadi rusak.

Terlebih lagi bagi Kawan Puan yang suka mewarnai rambut sendiri di rumah alih-alih di salon, yang juga lebih rentan melakukan kesalahan sehingga memperburuk kondisi rambut.

Kendati demikian, bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan warna rambut impian seperti Lisa BLACKPINK dengan melakukannya sendiri di rumah. Tentu saja asalkan dilakukan dengan cara yang tepat, terutama pada proses bleaching-nya. 

Melansir dari Elle, berikut cara bleaching sendiri di rumah yang perlu kamu perhatikan.

1. Periksa kondisi rambutmu

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm