Ilustrasi keju dan sayuran panggang untuk camilan anak
Ilustrasi keju dan sayuran panggang untuk camilan anak ( PIXABAY/STOCKSNAP)

Cocok Buat Camilan Anak,Berikut Cara Membuat Keju Dan Sayuran Panggang

12 Desember 2022 21:19 WIB

SonoraBangka.id - Jika anak-anak susah untuk makan sayuran, kamu bisa membuat kreasi camilan sehat. Seperti keju dan sayuran panggang dibuat dengan bahan zukini, paprika merah, tomat merah, basil, bawang putih, susu cair, krim keju, keju mozzarella, merica hitam kasar, telur, dan minyak zaitun. Apabila tidak ada zukini kamu bisa menggantinya dengan terong, wortel, atau labu. Keju dan sayuran panggang ini dapat menjadi ide camilan atau jualan, cara membuatnya mudah. Simak resep keju dan sayuran panggang, dikutip dari buku "Resep Favorit untuk Usaha Serba Panggang" (2013) karya Ide Masak terbitan PT Gramedia Pustaka Utama.

Resep keju dan sayuran panggang

Bahan:

4 buah tomat merah segar, buang bijinya

1 buah paprika merah, buang bijinya

2 buah zukini

2 sdm minyak zaitun

1/2 sdm basil

2 siung bawang putih, cincang kasar

3/4 sdt garam

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm