Ilustrasi tahun kelinci()
Ilustrasi tahun kelinci() ( KOMPAS.COM)

Tips Dekorasi Rumah Sesuai Feng Shui pada Tahun Kelinci 2023

12 Desember 2022 22:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Ngomongin mengenai dekorasi rumah, sebagian orang mungkin tak lepas dari penataan yang disesuaikan dengan feng shui.

Terlebih pada tahun 2023 di dalam kalender China, kita akan memasuki tahun kelinci, lebih tepatnya tahun kelinci air.

Para ahli percaya bahwa dua faktor yaitu tahun zodiak China (yang dilambangkan dengan hewan) beserta elemen pembawanya dapat memengaruhi nasib atau bahkan kehidupan para penghuni rumah.   

Tips dekorasi rumah di tahun kelinci 2023

Feng shui berakar pada ideologi Tao yang meyakini bahwa tata letak suatu benda di rumah dapat berpengaruh terhadap kehidupan penghuninya.

Ilmu feng shui ini secara luas terbagi atas lima elemen, seperti api, tanah, logam, air dan kayu.

Sementara pada filosofinya, feng shui banyak berfokus pada penempatan atau tata letak berbagai elemen di rumah dan fungsinya memberikan energi positif untuk kehidupan yang sejahtera dan harmonis.

Terlebih pada 2023 yang merupakan tahun kelinci air. Tahun ini dilambangkan sebagai simbol keberuntungan.

Tapi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menerapkan desain interior pada rumah yang disinggahi.

Seperti dilansir dari laman Lifestyle Asia, berikut beberapa tips yang bisa disesuaikan saat mengatur tata letak dekorasi rumah sesuai tahun kelinci air.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm