Ramuan khusus yang diminum  Raisa Andriana sebelum manggung
Ramuan khusus yang diminum Raisa Andriana sebelum manggung ( Nada Aprillia / HAI ONLINE)

Ada Ramuan Rahasia Nih yang Diminum Raisa Andriana Sebelum Manggung. Anti Ribet dan Murah!

20 Desember 2022 06:50 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi cantik Raisa Andriana secara resmi memastikan kalo konser tunggalnya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan jadi digelar, yang mana untuk itu ia kudu minum ramuan rahasianya sebagai persiapan.

Sebelumnya memang, kepastian terkait konser tunggal Raisa di GBK sempat mencuri perhatian publik karena sempat nyangkut di masalah perizinan gitu.

 Apalagi setelah beberapa waktu lalu banyak banget konser yang postponed bahkan batal, karena permasalahan yang sama.

Tapi syukurnya, solois satu anak ini memastikan bahwa konser bakal tetap berlangsung sesuai jadwal, pada 25 Februari 2023.

"Jadi di GBK karena kalo ke kita sih nggak ada pemberitahuan apa-apa. Jadi semua udah beres," kata Raisa dikutip melalui Kompas. 

Untuk itu, tentunya pelantun 'Serba Salah' itu kudu ketat banget buat persiapan suaranya, biar tampilnya maksimal.

Nah, ternyata di balik keindahan suaranya itu, Raisa punya ramuan rahasia biar suaranya tetep stabil.

Nggak susah dan nggak mahal, "Aku biasanya suka minum air panas, madu, sama lemon. Apa ya, aku udah kayak sugesti aja karena itu minuman yang temen-temen aku di paduan suara dulu minum," papar Raisa.

Yup, berkat ramuan rahasianya itulah Raisa bisa terus tampil secara maksimal dan prima dengan kestabilan suaranya di panggung.

Artikel ini telah rilis di https://hai.grid.id/read/073620481/ini-ramuan-rahasia-yang-diminum-raisa-andriana-sebelum-manggung-anti-ribet-dan-murah

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm