Penyanyi SZA buka suara soal isu persaingan antara dirinya dengan Taylor Swift.
Penyanyi SZA buka suara soal isu persaingan antara dirinya dengan Taylor Swift. ( Tanya Audriatika / HAI ONLINE)

SZA Bantah Isu Persaingan dengan Taylor Swift, SZA: Gue Beneran Suka Albumnya Dia

8 Januari 2023 12:10 WIB

SonoraBangka.ID - Di tahun 2022, disaat yang bersamaan, SZA merilis album SOS dan Taylor Swift merilis album Midnights.

Namun, fans dari SZA dan Taylor Swift ini menganggap mereka sedang bersaing buat menduduki peringkat puncak tangga lagu Billboard.

Namun, SZA buka suara dan mengkonfirmasi bahwa nggak ada isu persaingan antara dirinya dengan Taylor Swift.

Melalui cuitannya di Twitter, SZA akui merasa konyol harus mengklarifikasi hal seperti ini.

Uhh I feel silly that I even have to say this but i see supporters arguing and I hate that . I don’t have beef w ANYONE especially not Taylor lmao I genuinely loved her album and the writing!Everyone’s jus tryna do their BEST as we all should . LOVE TO EVERYONE. Gn ????

Uhh gue merasa konyol bahwa gue bahkan harus mengatakan ini tapi gue melihat fans berdebat dan gue benci itu. Gue nggak punya keluhan dengan SIAPA PUN terutama bukan Taylor Swift lmao. Gue beneran suka albumnya dan liriknya!,” tulisnya dalam cuitan yang diunggah, Jumat (6/1/2023) kemarin.

Sebelumnya, ia juga menulis cuitan berisi ucapan terima kasih kepada para fansnya karena sudah streaming serta membeli album SOS selama periode pencarian untuk tangga lagu minggu depan.

Artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/073645587/bantah-isu-persaingan-dengan-taylor-swift-sza-gue-beneran-suka-albumnya-dia

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm