Girl Grup BLACKPINK
Girl Grup BLACKPINK ( Cinthya Lova / KOMPAS.com)

Girl Grup BLACKPINK Umumkan Tambahan Jadwal Baru untuk Konser Born Pink di Asia

10 Januari 2023 08:05 WIB

SonoraBangka.ID - Girl group BLACKPINk mengumumkan beberapa tanggal tur dunia mereka yang kini sedang berlangsung.

Pada 9 Januari 2023, agensi BLACKPINK menambahkan empat tambahan tanggal konser baru di jadwal konser tur dunia bertajuk Born Pink di Asian itu.

Empat jadwal konser mereka tersebut, yakni di Kaoshiung pada 19 Maret 2023, yang akan dilaksanakan di Kaoshiung National Stadium.

Kemudian, penampilan di Singapura pada tanggal 14 Mei 2023 yang bertempat di National Stadium dan dua penampilan di Macau pada 20 dan 21 Mei 2023, bertempat di Galaxy Arena, Galaxy Macau. 

Born Pink telah mencetak rekor sebagai tur dunia girl group K-pop terbesar.

Pada 2022, BLACKPINK sukses menggelar sekitar 14 konser di tujuh kota di Amerika Utara dan sekitar 10 penampilan di tujuh kota di Eropa. 

Sementara tur dunia Asia sudah dimulai dari Bangkok pada 7 dan 8 Januari.

Konser tur dunia Born Pink diketahui selalu terjual habis dalam waktu singkat. Termasuk di Indonesia yang tiket konsernya dalam waktu singkat terjual habis alias sold out.

Bahkan, ada banyak penggemar yang kesulitan untuk mendapatkan tiket. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BLACKPINK Umumkan Tambahan Jadwal Baru untuk Konser Born Pink di Asia ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/20

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm