Lawan Narkoba, Desa Batu Belubang Siap Menjadi Kampung Tangguh Anti Narkoba
Lawan Narkoba, Desa Batu Belubang Siap Menjadi Kampung Tangguh Anti Narkoba ( Polresta Pangkalpinang)

Lawan Narkoba, Desa Batu Belubang Siap Menjadi Kampung Tangguh Anti Narkoba

2 Februari 2023 20:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Polsek Pangkalan Baru Polresta Pangkalpinang melaksanakan koordinasi dan musyawarah dalam rangka pembentukan kesiapan kampung tangguh Narkoba di wilayah binaan Desa Batu Belubang Kecamatan Pangkalan Baru. Kamis (2/2).

Bertempat di Kantor Desa Batu Belubang koordinasi yang dipimpin Kapolsek Pangkalan Baru IPTU Taufan Arif Nugroho, S.IK didampingi Kades Batu Belubang H. Ahirman dan diikuti perwakilan dari Satuan Resnarkoba Polresta Pangkalpinang AIPDA Hermanto, Aipda Susanto, Anggota BPD Desa Batu Belubang Andi Nur, Bhabinkamtibmas Desa Batu Belubang AIPDA Nodi Gunawan, Ketua RT dan perangkat Desa.

Kapolsek Pangkalan Baru IPTU Taufan Arif menyampaikan pembentukan kesiapan kampung tangguh Narkoba merupakan program Polri untuk mengantisipasi beredarnya narkotika di kalangan masyarakat, generasi muda, khususnya para pelajar, mahasiswa, dan termasuk di kalangan aparatur negara.

Koordinasi dengan pihak Desa untuk kerja sama dan dukungan masyarakat untuk pembentukan tangguh Narkoba sangat di harapkan, ungkap Kapolsek.

Kepala Desa Batu Belubang H. Ahirman saat di konfirmasi, Pihak Desa Batu Belubang dan masyarakat sangat setuju dengan pembentukan kampung tangguh Narkoba ini, kedepannya akan dibentuk susunan struktur organisasi kampung tangguh Narkoba di Desa Batu Belubang ini. Dan untuk kemudahan juga, kita akan membentuk komunikasi melalui grup WA untuk memudahkan sosialisasi, komunikasi, dan sharing info terkait kampung tangguh anti Narkoba, jelas Kades Batu Belubang.

Kita harap dengan hadirnya Kampung Tangguh Narkoba ini, bisa mencegah masuknya pengaruh buruk terhadap penggunaan narkoba di tengah masyarakat, khususnya para milenial dan lainnya, tutup Kapolsek

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm