( )

Dari Karakter di Film dan Serial Netflix 5, Ini Tips untuk Jadi Perempuan Hebat

18 Februari 2023 08:00 WIB

SonoraBangka.id - Mungkin kita pernah menyaksikan sebuah tayangan dan terpesona dengan kehebatan karakter perempuannya.

Baik itu yang tangguh melawan musuh maupun yang berhati baja dalam menghadapi cobaan, selalu ada sesuatu yang menginspirasi dan memotivasi ketika melihat para perempuan ini berjuang mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Jika Anda juga ingin meraih kesuksesan hidup seperti mereka, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat ditiru dari para karakter perempuan hebat di berbagai tayangan Netflix.

Menangkan kepercayaan dari para rekan kerja

The Old Guard

Jika Anda ingin bersinar di tempat kerja, salah satu caranya adalah dengan memenangkan kepercayaan dari para rekan kerja - contohnya adalah Andy (Charlize Theron) dan Nile (KiKi Layne) di film laga The Old Guard.

Sebagai manusia yang berkemampuan hidup abadi, kelompok The Old Guard telah membantu menyelamatkan dunia selama berabad-abad tanpa diketahui orang-orang.

Dalam kelompok yang didominasi oleh pria tersebut, Andy dan Nile sukses mendapatkan kepercayaan, bahkan rasa hormat, dari rekan pria dengan keberanian dan kegigihan mereka dalam melawan segala rintangan, termasuk ketika keduanya menyelamatkan kawan-kawan mereka yang disekap musuh.

Tips: Anda juga bisa membuktikan nilai Anda dengan menjadi sosok yang selalu bisa diandalkan dan berkepala dingin, terutama ketika menghadapi situasi yang sulit.

Keluar dari zona nyaman dan berani mengambil risiko

Netflix
Dynasty

Jangan takut untuk keluar dari zona nyaman dan mengambil risiko demi meninggalkan jejak kesuksesan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm