Ilustrasi keluarga bahagia
Ilustrasi keluarga bahagia ( imtmphoto)

Inilah 5 Cara Perempuan Mengatur Peran sebagai Pasangan, Orang Tua, dan Pekerja

11 Maret 2023 16:44 WIB

SonoraBangka.id - Kita tahu, jika peran merupakan cara seseorang menempatkan diri dalam kehidupannya secara bertanggung jawab.

Tentu menjadi tantangan tersendiri bagi perempuan yang memiliki peran ganda, seperi sebagai pasangan, orang tua, dan pekerja sekaligus.

Ketiga peran tersebut dapat menghadirkan kebahagiaan luar biasa hingga menguras emosi dan energi dalam satu waktu.

Sebagai perempuan berdaya, mengatur keseimbangan antara ketiga peran tersebut sangatlah penting.

Merangkum Hindustan Times, berikut cara perempuan mengatur peran ganda sebagai pasangan, orang tua, dan pekerja. Yuk, simak!

1. Lakukan Penjadwalan

Jadwal sangatlah penting, tujuannya sebagai pedoman untuk menjalankan aktivitasmu sehari-hari mulai bangun pagi hingga jelang tidur malam hari.

Dengan merencanakan jadwal, kamu tahu prioritas hari itu, berapa banyak waktu yang dimiliki, dan apa yang dapat kamu capai dalam sehari.

Sebagai pengingat, jangan lupa untuk menjadwalkan waktu untuk istirahat dan me time untuk mengembalikan energimu.

2. Jangan Ragu Berbagi Tugas dengan Pasangan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm