Artis peran Ammar Zoni
Artis peran Ammar Zoni ( )

Ammar Zoni Sempat Janji Mundur Jadi Artis Bila Terjerat Narkoba Lagi, Kuasa Hukum Katakan Ini

12 Maret 2023 07:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Ammar Zoni pernah berjanji bahwa dirinya siap mundur sebagai artis apabila kembali tertangkap karena kasus narkoba. Hal itu disampaikan Ammar Zoni saat acara deklarasi berantas narkoba yang digelar oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada 2018.

"Gue bersedia menandatangani deklarasi berantas narkoba dan kalau gue tersangkut lagi, gue siap dicopot keartisan gue," ujar Ammar saat itu.

Lima tahun berselang, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi lantaran kasus narkoba. Pernyataan Ammar soal mundur dari status artisnya mulai dipertanyakan.

Elza Syarief selaku kuasa hukum membantah bila kliennya akan mundur dari dunia hiburan.

"Enggak, dia memang kariernya di situ, hidupnya di situ, keahliannya, dia kuliah IKJ memang seni peran, jadi dia enggak akan mundur," kata Elza saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Elza Syarief juga meminta publik untuk lebih mengutamakan kondisi kesehatan Ammar Zoni dibandingkan ucapannya di masa lalu. "Tapi paling penting dia harus sembuh, dan lepas dari barang-barang haram itu. Kan dia korban," ujar Elza.

Elza Syarief rencananya bakal mengajukan surat permohonan rehabilitasi Ammar Zoni kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan. Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dari penangkapan Ammar Zoni, polisi menemukan barang bukti yakni  satu klip plastik sabu dengan berat 1,04 gram.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ammar Zoni Pernah Janji Mundur Jadi Artis jika Terjerat Narkoba Lagi, Kuasa Hukum Angkat Bicara", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/11/190730966/ammar-zoni-pernah-janji-mundur-jadi-artis-jika-terjerat-narkoba-lagi-kuasa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm