Ilustrasi ayam goreng
Ilustrasi ayam goreng ( mrpizzamandc))

Menu Praktis Untuk Sahur, Berikut Ini Resep Ayam Goreng Tepung Renyah

1 April 2023 19:31 WIB

SonoraBangka.id - Saat sahur, paling pas memang masak makanan yang praktis dan tidak membutuhkan banyak waktu. Kamu bisa coba membuat ayam goreng tepung krispi. Bahan yang dibutuhkan pun tidak sulit, hanya membutuhkan ayam, tepung terigu, tepung tapioka, dan seasoning. Baca juga: Resep Ayam Goreng Santan, Sajikan dengan Sambal Bawang Resep Ayam Goreng Bumbu Kuning, Pakai Ayam Kampung Resep Ayam Goreng Tulang Lunak, Masak Pakai Panci Presto Ayam goreng tepung krispi bisa kamu jadikan sebagai lauk sahur yang disantap dengan sepiring nasi hangat dan cocolan saus sambal. Kamu bisa potong-potong ayam dari malam sebelumnya sehingga saat sahur kamu bisa langsung mengolahnya, lebih hemat waktu. Simak resep dan cara membuat ayam goreng tepung renyah berikut ini, mengutip buku “100 Resep Praktis Makanan Populer untuk Jualan” (2010) karya Sisca Soewitomo terbitan PT Gramedia Pustaka Utama.

Resep ayam goreng tepung renyah

Bahan

1 ekor ayam, potong menjadi

40 bagian Minyak secukupnya

200 gram tepung terigu protein sedang

50 gram tepung tapioka

1 sdt garam

1 sdt merica bubuk

1 sdt kaldu bubuk rasa ayam

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm