ilustrasi semur tahu telur kentang untuk sahur.
ilustrasi semur tahu telur kentang untuk sahur. ( SHUTTERSTOCK/tyasindayanti)

Sederhana Dan Komplit, Berikut Resep Semur Tahu Telur Kentang

3 April 2023 20:31 WIB

SonoraBangka.id - Bahan-bahan untuk membuat semur tahu telur kentang bisa langasung dicampur ke dalam bumbu tumisan. Setelahnya, kamu tinggal menunggu kuah semur mengental dan matang. Siap untuk dihidangkan. Namun, setiap bahan dalam semur harus dimasak terlebih dulu. Sebagian dikukus, sebagian lainnya digoreng. Semur tahu telur kentang merupakan masakan praktis dan cocok dijadikan lauk sahur sederhana yang nikmat. Ikuti resep semur tahu telur kentang dari buku "Step by Step 25 Resep Sajian Tahu Sehat & Lezat ala Sisca Soewitomo" (2015) oleh Sisca Soewitomo terbitan Gramedia Pustaka Utama berikut ini. 

Resep semur tahu telur kentang

Bahan:

12 butir telur puyuh rebus matang, kupas

6 buah kentang ukuran sedang, kupas, kukus

6 buah tahu goreng siap beli

300 ml air

2 sdm minyak goreng

10 sdm kecap manis

1 sdt merica bubuk

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm