Sekda Pangkalpinang Hadiri Performance Ramadan Gugus Suplir Pangkalpinang
Sekda Pangkalpinang Hadiri Performance Ramadan Gugus Suplir Pangkalpinang ( Kominfo Pangkalpinang)

Sekda Pangkalpinang Hadiri Performance Ramadan Gugus Suplir Pangkalpinang

10 April 2023 08:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go membuka Performance Ramadan Gugus Suplir Kota Pangkalpinang di Taman Dealova Kota Pangkalpinang, Performance Ramadan ini diikuti anak-anak dari TK Model, TK Alam Babel, Pos PAUD Kemilau, TK Lamya Arif, TK Nurul Haqi dan TK Jasmine Kids bernyanyi dan berdoa dengan hafalan surat Al-Quran. Sabtu (8/4/2023).


Mie Go mengapresiasi kegiatan yang juga melibatkan orang tua murid ini. Menurut dia, kegiatan yang dilakukan Gugus Suplir ini meningkatkan kedekatan orang tua dan anak.


“Walau pun panas dan sedang berpuasa tapi anak-anak ini ceria. Kedekatan orang tua dan anak ini dimanfaatkan, kalau mereka sudah mulai tumbuh besar rasanya agak sulit mau dekat seperti ini. Mumpung masih nempel sama kita manfaatkan, karena pengalaman pribadi kami pun begitu, kalau sudah mulai tumbuh besar, mau ajak makan di luar pun susah,” kata Mie Go.


Mie Go sangat mengapresiasi Gugus Suplir yang menginisiasi acara ini. Dia juga menyampaikan pesan dari Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) di akhir masa jabatannya pada November 2023 mendatang.


Menurut Mie Go selama masa jabatan Molen, Pangkalpinang mengalami kemajuan yang dilihat dari pembangunan kota nya. Meski demikian masih ada hal dari visi misinya yang belum tercapai.


“Selama Covid-19 tiga tahun lalu itu semua anggaran banyak dipangkas. Oleh karena itu masih ada hal-hal yang belum tercapai karena pandemi,” ujarnya.


Selain itu, Mie Go juga menyampaikan rencana open house Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah di rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang yang turut mengundang masyarakat untuk bersilaturahmi.


Mie Go juga memberikan hadiah kepada anak-anak TK yanh berhasil menjawab pertanyaa darinya. Anak-anak TK pun tampak antusias memberanikan diri maju ke depan meski pun ada yang tidak bisa menjawab pertanyaan mantan Kepala PUPR Pangkalpinang itu.


Kegiatan ini turut dihadiri Bunda PAUD Kota Pangkalpinang, Camat Gerunggang dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm