Ilustrasi pasangan (Shutterstock/Nomad_Soul)
Ilustrasi pasangan (Shutterstock/Nomad_Soul) ( KOMPAS.COM)

4 Zodiak Berikut Harus Jatuh Cinta Berulang Kali Baru Temukan Belahan Jiwa

18 Mei 2023 21:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Semua orang tentu akan menemukan cinta sejatinya suatu saat nanti.

Hanya saja, ada pemilik beberapa zodiak yang harus jatuh cinta pada beberapa orang dulu sebelum menemukan sang cinta sejati.

Lantas, siapa saja mereka?

Zodiak yang harus jatuh cinta berulang kali

Dikutip dari Collective World, penulis buku The Guilty Twin, Holly Riordan, menjelaskan semuanya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Menurut Riordan, zodiak yang harus menjalani beberapa hubungan sebelum menemukan belahan jiwanya adalah Pisces, yang mudah jatuh cinta pada siapapun yang membuka hati atau memberinya pujian manis.

“Mereka mencari cinta, jadi mereka akan mencarinya ke manapun. Mereka akan sering sekali jatuh cinta sebelum menemukan seseorang yang benar-benar diciptakan untuknya,” ujar Riordan.

Tapi artinya, para pemilik zodiak Pisces harus melalui berbagai momen patah hati dan ketidakpastian sebelum bangkit dan mencoba kembali.

“Tapi mereka tidak bisa menyerah untuk berharap bisa menemukan orang yang tepat suatu hari nanti. Mereka hanya membutuhkan beberapa kegagalan sebelum mendapatkan cinta yang mereka cari selama ini.” tambah Riordan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm