Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat diwawancarai awak media usai, pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pemimpin tinggi pratama, jabatan administrasi, dan fungsional di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang,
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat diwawancarai awak media usai, pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pemimpin tinggi pratama, jabatan administrasi, dan fungsional di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang, ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah )

Punya Ruko Hingga Kosan 52 Pintu, Akhirnya Wali Kota Pangkalpinang Bicara Jujur ke KPK

24 Mei 2023 20:58 WIB

SonoraBangka.id - Akhirnya Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil buka suara terkait dengan berita viral tentang dirinya Akhir-akhir ini.

Setelah gonjang-ganjing mengenai gaya hidup mewah, mengenakan barang-barang branded hingga plesiran ke luar negeri yang diposting istrinya Monica Haprinda di media sosial viral.

Buntutnya Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK). 

Namun ia sempat bungkam mengenai pemeriksaan KPK tersebut. 

Untuk itu kini, Maulan yang akrab disapa Molen mengklarifikasi terkait dirinya yang diperiksa KPK.

Molen menyebutkan setelah LHKPN-nya diperiksa, KPK akan turun ke lapangan guna mengecek aset harta kekayaannya.

Ia ngaku sudah menerangkan yang sejujur-jujurnya pemeriksaan KPK kemarin.

"Saya sudah sampaikan yang sejujur-jujurnya kepada pihak KPK, nanti KPK akan turun langsung kesini benar tidak yang telah saya sampaikan kemarin," ungkap Molen di sela acara pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pemimpin tinggi pratama, jabatan administrasi, dan fungsional di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang, Rabu (24/5/2023) di ruang OR Pemkot Pangkalpinang. 

Pada kesempatan itu ia juga menjelaskan mengapa bungkam terkait pemeriksaan KPK tersebut.

Ia menyebut dirinya sengaja tidak ingin banyak bicara dan membiarkan semua hal berjalan dulu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm