Ilustrasi
Ilustrasi ( Kompas.com)

Ini 6 Bahan Baju Ini Anti Digunakan saat Cuaca Panas, Sumber Keringat!

31 Mei 2023 16:17 WIB

SonoraBangka.id - Biasanya tubuh kita akan mudah merasa gerah dan berkeringat saat cuaca panas, yang berujung pada bau tidak sedap.

Sering kali membuat diri kita merasa minder dan tak nyaman.

Hal ini sebenarnya dapat dihindari dengan mengenakan pakaian yang menyejukkan, dengan bahan yang menyerap keringat.

Bahan pakaian yang menyerap keringat dan cepat kering seperti katun, linen, rayon, dan polyester dapat membantu mengurangi bau apek pada baju saat cuaca panas.

Selain itu, hindari bahan pakaian yang terlalu tebal dan ketat karena dapat memperburuk kondisi tersebut

Nah, berikut ini, bahan kain yang tidak cocok digunakan saat cuaca panas yang perlu diketahui oleh kita sebagai penduduk negara tropis.

Kain yang seharusnya tak digunakan ketika panas

Poliester

Meski kainnya sangat tahan noda dan tahan lama, poliester juga merupakan mimpi buruk bagi orang yang banyak berkeringat.

Ditenun atau dirajut dari benang atau benang poliester, membuat kain poliester menjadi tahan air, dan sulit menyerap kelembapan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm