Roti panggang dengan isi sayuran dan daging bertekstur juicy khas Xi'an, dikenal dengan nama roujiamo.
Roti panggang dengan isi sayuran dan daging bertekstur juicy khas Xi'an, dikenal dengan nama roujiamo. ( )

Menu Sarapan Praktis, Berikut Cara Membuat Roti Panggang Isi Ragout

4 Juni 2023 09:58 WIB

SonoraBangka.id - Sarapan merupakan hal penting yang harus dilakukan di pagi hari untuk menunjang kegiatan harian.  Kebanyakan orang memilih untuk menyantap makanan yang praktis dan tidak terlalu berat dimakan di pagi hari.  Roti panggang bisa menjadi pilihan untuk sarapan praktis. Pada resep ini, roti panggang diisi dengan ragout yang terbuat dari campuran wortel, daging ayam, bawang bombai, dan susu.  Jangan lupa untuk menambahkan potongan keju di atasnya untuk menyempurnakan hidangan ini.  Ikuti resep roti panggang isi ragout berikut ini, dikutip dari buku “Menu Sarapan Praktis Sebulan” (2014) karya Tim Dapur Sawargi terbitan Dunia Kreasi. 

Resep roti panggang isi ragout

Bahan

2 lembar roti tawar

1 sdm margarin

2 lembar keju slice, iris memanjang

1 sdm bawang bombai

2 sdm wortel

50 gram ayam cincang

1/2 sdt garam

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm