Anggota Polsek Riausilip Sabtu (24/6/2023) mendatangi rumah nelayan yarg melihat mayat mengapung di Perairan Simbang Desa Deniang Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka.
Anggota Polsek Riausilip Sabtu (24/6/2023) mendatangi rumah nelayan yarg melihat mayat mengapung di Perairan Simbang Desa Deniang Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka. ( istimewa)

Nelayan Melihat Mayat Tanpa Kepala Mengambang di Perairan Deniang, Kaki dan Tangan Terikat

25 Juni 2023 09:13 WIB

SonoraBangka.id - Sejumlah nelayan Desa Deniang melihat sosok mayat tanpa kepala disekitar Pulau Simbang Desa Deniang Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka.

Menurut M Achin Ketua Laskar Sekaban Sabtu (24/6/2023) pihaknya menyayangkan nelayan tersebut baru melaporkan hari ini.

"Jadi memang ada nelayan yang mendapati ada mayat tanpa Kepala dalam kondisi kaki terikat mengapung pada hari Jumat namun baru hari ini Sabtu dia menceritakan hal tersebut saat dicek nelayan lain sudah tidak ada di lokasi kemungkaran jika benar sudah dibawa arus," kata M Achin Sabtu (24/5/2023) malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Iptu Raja Taufik Ikrar Kapolsek Riausilip.

Menurutnya setelah mendapatkan informasi pihaknya sudah turun ke Bedukang Kecamatan Riausilip Kabupaten guna meminta keterangan dari nelayan tersebut.

Nelayan yang melihat ada mayat mengapung di sekitar Pulau Simbang bernama Majnun yang disapa Jenun (45). Kemudian nelayan lain Hidrar (36) serta Husein (60)

"Anggota sudah meminta keterangan nelayan yang melihat langsung mayat mengapung tersebut. Beberapa nelayan mengaku melihat ada mayat mengapung diperairan Pulau Simbang kondisinya tanpa pakaian, badan sudah bengkak, tanpa kedua tangan dan kaki terikat.

"Informasi ini kita dalami dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait sejauh ini belum ada laporan terkait orang hilang diwilayah Kecamatan Riausilip," kata Iptu Raja Taufik Ikrar 

Berdasarkan keterangan saksi nelayan yang melihat mayat mengapung tesebut kepada polisi menceritakan kronologisnya. 

Pada Jumat (23/6/2023) sore nelayan beraktifitas untuk mencari ikan dengan menggunakan perahu dari pelabuhan tambat nelayan di Bedukang Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka.

SumberBangka.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm