Tampilan dari aplikasi baru Meta yang mirip Twitter, Threads.
Tampilan dari aplikasi baru Meta yang mirip Twitter, Threads. ( Sumber: tekno.kompas.com)

Saingan Twitter Meta, Threads Memperoleh 30 juta Pengguna, Tweet Lama Musk Elon Musk Jadi Viral

11 Juli 2023 09:12 WIB

SonoraBangka.id - Media sosial terus berkembang, dan setelah berkembang dari Myspace dan Friendster (masa lalu yang indah), lalu ke Facebook, Instagram, dan Twitter, kini ada kejutan baru.

Ya, Thread Saingan Twitter Meta Memperoleh Lebih dari 30 juta Pengguna Sejak Diluncurkan & Elon Musk Ingin Menuntut Mereka

Pada hari Rabu (5 Juli), Meta meluncurkan aplikasi media sosial baru – Threads dan hanya dalam 4 jam, 5 juta pengguna telah mendaftar di platform tersebut.

Pada saat penulisan, lebih dari 30 juta pengguna telah masuk ke Threads.

Sederhananya, aplikasi baru Meta sangat mirip dengan Twitter di mana pengguna dapat memposting gambar dan video hingga 5 menit.

Tidak hanya itu, mereka juga dapat memposting apa yang ada di pikiran mereka sebanyak yang mereka inginkan, mirip dengan Twitter.

Saat ini, banyak organisasi bisnis dan perusahaan juga masuk ke Threads untuk menjadi bagian dari tren.

Kepala Meta, Mark Zuckerberg mengatakan gagasan Threads adalah "saingan yang bersahabat" untuk Twitter, yang telah dibeli oleh Elon Musk sejak Oktober 2022.

Mark juga mengatakan bahwa Threads akan membutuhkan waktu untuk menjadi lebih besar dari Twitter, seperti dilansir BBC. 

“Saya pikir seharusnya ada aplikasi percakapan publik dengan lebih dari satu miliar pengguna,” kata Mark.

SumberBangka.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm