Sosis gulung puff pastry, luarnya renyah dalamnya lembut. Sosis gulung puff pastry cocok untuk bekal sekolah anak.
Sosis gulung puff pastry, luarnya renyah dalamnya lembut. Sosis gulung puff pastry cocok untuk bekal sekolah anak. ( Shutterstock/Food Via Lenses)

Ide Untuk Bekal Anak sekolah, Berikut Resep Sosis Gulung Puff Pastry

24 Juli 2023 14:35 WIB

SonoraBangka.id - Sosis dan puff pastry lembaran, dua bahan makanan siap pakai yang dapat diolah menjadi camilan anak di sekolah. Bungkus sosis di dalam puff pastry lembaran kemudian panggang sampai matang dan kecoklatan. Sosis gulung puff pastry ini juga bisa dijadikan camilan saat nonton film bersama keluarga di rumah. BBC Good Food membagikan resep sosis gulung puff pastry. Salah satu bahan yang dibutuhkan adalah saus apel alias pure apel. Bahan tersebut bikin rasa sosis gulung lebih asam, kamu dapat menggantinya dengan yoghurt atau tidak menggunakannya sama sekali. Simak cara membuat sosis gulung puff pastry ala BBC Good Food berikut. 

Resep sosis gulung puff pastry

Bahan sosis gulung puff pastry

375 gram puff pastry lembaran

Tepung untuk taburan

2 sdm saus apel atau acar

400 gram sosis, buang selongsongnya

1 butir telur, kocok

2 sdt biji wijen sangrai 

Cara membuat sosis gulung puff pastry

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm