Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 sudah dibuka sejak Jumat, (14/7/2023) lalu. Kamu bisa mendaftar melalui laman https://dashboard.prakerja.go.id
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 sudah dibuka sejak Jumat, (14/7/2023) lalu. Kamu bisa mendaftar melalui laman https://dashboard.prakerja.go.id ( KOMPAS.com)

Masih Dibuka, Simak Cara dan Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 58

31 Juli 2023 17:53 WIB

SonoraBangka.ID - Kartu Prakerja gelombang 58 sudah menerima pendaftaran sejak Jumat (28/7/2023).

Dilansir dari akun Instagram resmi @prakerja.go.id, Manajemen Pelaksana Prakerja (PMO) menuliskan calon peserta yang belum dan ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 58 dapat melakukannya secara mendiri melalui www.prakerja.go.id.

Sementara, bagi yang sebelumnya pernah mendaftar, dapat langsung mengeklik "Gabung Gelombang" pada dashboard akun Kartu Prakerja gelombang 58.

Bagi kamu yang ingin mendaftar Kartu Prakerja, silakan simak cara dan syarat yang diperlukan di bawah ini.

Berikut adalah cara daftar akun Kartu Prakerja:

- Buka laman https://dashboard.prakerja.go.id/daftar.

- Buat akun dengan memasukkan alamat email dan password.

- Verifikasi KTP dan KK dengan memasukkan 16 digit NIK, 16 digit KK dan tanggal lahir.

- Isi data diri Anda.

- Unggah foto e-KTP.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm