Potongan gambar aksi ugal-ugalan mobil Pajero Sport di tengah jalan hingga membuat satu pengendara motor terjatuh.(Instagram TeropongMakassar
Potongan gambar aksi ugal-ugalan mobil Pajero Sport di tengah jalan hingga membuat satu pengendara motor terjatuh.(Instagram TeropongMakassar ( Instagram TeropongMakassar)

Viral! Ternyata, Pengendara Pajero Ugal-ugalan adalah Anak Wakil Ketua DPRD

8 Agustus 2023 10:37 WIB

SonoraBangka.id - Media sosial di hebohkan dengan adanya mobil Pajero Sport yang ugal-ugalan di depan Kantor Gubernur Sulsel di Jalan Urip Sumoharjo Makassar pada Sabtu (5/8/2023).

Buntut aksi tersebut, kini mobil pajero itu sudah langsung diamankan oleh kepolisian.

Kasubdit Regident Polda Sulsel, AKBP Restu Widjayanto juga sudah melakukan identifikasi nomor polisi dari mobil tersebut yang diduga memakai plat palsu.

Akibatnya, pengendara Pajero dengan plat DD 904 itu diakui AKPB Restu bisa terancam sanksi.

Dalam video yang viral, pengendara Pajero Sport itu tampak melaju di jalan dengan lampu strobo hingga menyebabkan seorang pengendara jatuh.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS menegaskan bahwa identitas dari pengemudi ugal-ugalan itu sudah dikantongi.

Pengemudi Pajero tersebut adalah Muh Irfan Fauzan Erbe (20) yang merupakan anak dari Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni'matullah Erbe.

Selain menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel. Ni'matullah Erbe juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel.

Dari kesaksiannya, Ni'matullah Erbe juga mengaku bahwa sang anak sudah memenuhi panggilan polisi terkait aksinya ugal-ugalan di Jalan Raya.

Hingga akhirnya, remaja 20 tahun itu juga diakui sang ayah mendapatkan surat tilang sementara mobil Pajero miliknya sudah ditahan.

Artikel ini telah terbit di https://video.tribunnews.com/view/642160/breaking-news-pengendara-pajero-viral-ugal-ugalan-ternyata-anak-wakil-ketua-dprd-polisi-bertindak?_ga=2.99552536.788626402.1686870598-911040964.1682377057

SumberTribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm