Ilustrasi pasangan (Shutterstock/Nomad_Soul)
Ilustrasi pasangan (Shutterstock/Nomad_Soul) ( KOMPAS.COM)

Dari Cancer ke Scorpio: Zodiak Mana yang Paling Dewasa dalam Menjalani Asmara?

20 Agustus 2023 15:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sebuah hubungan dapat menjadi sulit dan menantang ketika sepasang kekasih telah melewati fase awal ketertarikan.

Untuk mempertahankan sebuah hubungan jangka panjang, seseorang memerlukan kesabaran dan sikap menghargai yang berkelanjutan untuk diri sendiri dan juga pasangan.

Kedua belah pihak harus bertanggung jawab, berkomitmen, dan berkembang untuk dapat membuat sebuah hubungan berjalan dengan baik.

Sementara beberapa orang dapat berlayar melewati situasi sulit bersama pasangan dengan mudah, pasangan lainnya mungkin kesulitan untuk menyelesaikan masalah yang muncul diantara mereka.

Hal tersebut seringkali kembali pada kepribadian masing-masing, di mana orang-orang yang lahir dengan zodiak tertentu ditengarai memiliki sikap lebih dewasa yang membuat mereka menjadi sosok pasangan yang termotivasi dan ideal.

Zodiak-zodiak paling dewasa dalam hubungan asmara

Semangat dan dorongan tidaklah cukup untuk menjadikan seseorang dewasa secara emosional. Kita juga harus tetap tenang di dalam situasi menantang dan menjalani hubungan dengan penuh pengertian dan kesabaran.

Planet-planet yag mengatur zodiak memiliki pengaruh yang signifikan dalam mewujudkan sifat-sifat tersebut dalami diri seseorang. Maka, beberapa zodiak memang cocok untuk berada dalam sebuah hubungan menantang, sementara beberapa zodiak lain, seperti Sagitarius dan Aries, merupakan makhluk yang sangat independen, spontan, dan berjiwa petualang.

Kendatipun begitu, kedua zodiak yang disebutkan terakhir tersebut diamati dapat menjadi kekasih romantis dengan cara mereka sendiri, walau mereka juga bisa menjadi kekanakan dalam hubungan jangka panjang.

Hal tersebut dikarenakan elemen keduanya yang adalah api, yang dipengaruhi oleh planet Jupiter dan Mars. Keduanya sama-sama berhubungan erat dengan sikap tegas, termotivasi, dan bersemangat.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm