Shio dalam penanggalan China()
Shio dalam penanggalan China() ( KOMPAS.COM)

Karakter Buruk Tiap-tiap Shio Berdasarkan Ilmu Astrologi Tiongkok

13 September 2023 18:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Setiap orang pasti memiliki saat-saat baik maupun buruk mengingat hal itulah yang menjadi ciri manusia. Namun momen yang berbeda-berbeda tersebut kerap membuat kita sulit mengidentifikasi kepribadian kita.

Di satu waktu kita bisa saja menjadi ceria, namun ketika sesuatu terjadi dan membuat kita tidak nyaman, kita bisa langsung berubah 180 derajat.

Meskipun terlalu sering berubah-ubah dan menunjukkan sikap berdasarkan mood ataupun keadaan, namun sesungguhnya terdapat pola khas diantara perubahan sikap dan sifat seseorang yang terkadang merupakan refleksi dari Shio yang kita miliki.

Untuk mengetahui apa saja sikap buruk atau toksik yang ada dalam diri kita berdasarkan shio atau zodiak China menurut ilmu astrologi, mari lihat penjelasan dan pemaparan berikut.

Kepribadian terburuk dari setiap shio

Tikus: licik, serakah, pesimis

Tahun lahir: 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008

Tentu saja kita setuju dengan si tikus ini bahwa hidup adalah sebuah kompetisi antara satu dengan yang lain. Namun mengekspos kelemahan orang lain bukanlah sikap yang baik. Bukahkah begitu, para shio tikus?

Orang-orang yang lahir di tahun tikus patut dihargai karena telah bertahan melalui semua kesulitan dengan kekuatan besar. Tapi banyak orang berharap shio ini dapat menghilangkan kelicikan dan egoismenya tentang uang dan harta benda.

Sifat liciknya ini bahkan membuat mereka kejam karena akan dengan mudah menginjak-injak siapa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm