Ilustrasi schotel
Ilustrasi schotel ( aprison / shutterstock)

Ide Camilan Anak, Berikut Resep Schotel Kentang dengan Daging Giling

8 Oktober 2023 06:20 WIB

SonoraBangka.id - Jika mempunyai kentang di rumah, kamu bisa membuat schotel panggang dengan daging giling. Schotel kentang daging giling ini dibuat dengan bahan wortel, bawang bombai, kecap inggris, kecap manis, kaldu sapi, susu cair, keju mozzarella, dan paprika hijau.

Schotel kentang daging giling dapat dijadikan camilan atau bekal anak ke sekolah, sajikan bersama saus tomat. Simak resep schotel kentang daging giling berikut ini, dikutip dari buku "Olahan Kentang Untuk Bayi Dan Balita" (2013) karya Inti Krisnawati terbitan PT Gramedia Pustaka Utama. Baca juga: Resep Makaroni Schotel Panggang Isi Daging, Beka

Resep schotel kentang daging sapi

Bahan:

500 gram kentang, kukus hingga empuk, haluskan

50 gram bawang bombai, iris halus

2 sdm minyak zaitun atau goreng

1 siung bawang putih, cincang halus

1 buah wortel, potong dadu kecil

1 paprika hijau, potong dadu kecil

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm