Beredar video viral di media sosial yang menunjukkan sebuah mall baru bernama Lulu Mall di India yang diserbu pengunjung.
Beredar video viral di media sosial yang menunjukkan sebuah mall baru bernama Lulu Mall di India yang diserbu pengunjung. ( Kolase Tribun Trend/TikTok )

Makan Tanpa Bayar, Buang Sampah Sembarangan! Ini Video Viral Pengunjung di Lulu Mall India

13 Oktober 2023 08:40 WIB

SonoraBangka.id - Diserbu oleh warga setelah dibuka, India baru saja menyaksikan momen memalukan ketika pusat perbelanjaan baru, Lulu Mall.

Dalam video yang beredar, keramaian luar biasa terlihat di mall tersebut.

Bahkan, para petugas keamanan tampak kesulitan mengatasi jumlah pengunjung yang membanjiri mal tersebut.

Selain itu, beberapa orang terlihat mengambil makanan dan minuman tanpa membayar, lalu meninggalkan sampah berserakan.

Peristiwa memalukan ini menjadi sorotan di media sosial. Akun TikTok @ny.khan12 membagikan video salah satu pengunjung yang mengambil makanan tanpa membayar

"Pembukaan Lulu Mall di India ini bikin trauma nggak sih kira-kira? Orang-orang pada seenaknya ambil makan dan minuman tanpa bayar." tulis akun TikTok@ny.khan12

Beragam komentar muncul terkait unggahan tersebut.

"Pertanyaannya mereka ga pernah ke mall ya? sampai gitu banget," kata seorang warganet.

"Padahal petinggi2 perusahaan sekarang banyak orang India, tapi kok ini agak laen ya," kata warganet lain. 

Menurut IndiaToday, Lulu Mall yang berlokasi di Kakatpalli, Hyderabad, India, baru dibuka pada tanggal 27 September 2023.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm