Kim Chaewon LE SSERAFIM, Jeon Soyeon (G)I-DLE, dan  Park Sun Joo
Kim Chaewon LE SSERAFIM, Jeon Soyeon (G)I-DLE, dan Park Sun Joo ( GRID.ID/Christine)

Agensi dari Kim Chaewon LE SSERAFIM dan Jeon Soyeon (G)I-DLE Bantah Rumor Narkoba

27 Oktober 2023 20:57 WIB

SonoraBangka.ID - Kim Chaewon LE SSERAFIMJeon Soyeon (G)I-DLE, dan penyanyi-penulis lagu Park Sun Joo membantah rumor terkait narkoba.

Seperti diketahui, pada tanggal 25 Oktober, terungkap bahwa G-Dragon BIGBANG didakwa atas tuduhan narkoba mengikuti aktor Lee Sun Gyun

Selain G-Dragon, semakin banyak selebriti yang dilaporkan didakwa atas tuduhan narkoba dan rumor tentang Kim Chaewon, Jeon Soyeon, dan Park Sun Joo beredar di komunitas online.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (27/10/2023), pada tanggal 26 Oktober, agensi LE SSERAFIM, Source Music pun akhirnya buka suara terkait kabar yang beredar.

"Rumor tentang Kim Chaewon tidak benar sama sekali. Kim Chaewon sedang dalam masa pemulihan dari efek flu dan dijadwalkan untuk melanjutkan aktivitasnya pada 1 November." ungkap Source Music.

Tak hanya Source Music, agensi dari Jeon Soyeon, Cube Entertainment dan agensi Park Sun Joo pun turut buka suara terkait rumor yang menyeret artisnya tersebut.

"Rumor narkoba tidak berdasar."

"Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran rumor palsu."

Mengetahui makin melebarnya rumor terkait narkoba, pihak kepolisian pun berikan klarifikasi bahwa dugaan penyanyi wanita yang ikut terlibat adalah informasi yang salah.

https://www.grid.id/read/043928652/agensi-kim-chaewon-le-sserafim-hingga-jeon-soyeon-gi-dle-tegas-bantah-rumor-narkoba

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm