Ilustrasi
Ilustrasi ( Kompas.com)

Amankah Ibu Hamil Tua Menyapu dan Mengepel Lantai? Cari tahu Disini

8 November 2023 21:38 WIB

SonoraBangka.id - Sampai saat ini, masih banyak Moms yang mencari informasi terkait aman atau tidaknya ibu hamil tua menyapu dan mengepel lantai.

Amankah ibu hamil tua menyapu dan mengepel lantai?

Tanpa berlama-lama, yuk kita simak penjelasan berikut terkait aman atau tidaknya ibu hamil tua menyapu dan mengepel lantai!

Pekerjaan rumah tangga memang tidak bisa ditinggalkan, baik ketika Moms sedang hamil atau tidak.

Akan tetapi pada kenyataannya, ada beberapa jenis pekerjaan rumah tangga yang sebaiknya tidak dikerjakan oleh ibu hamil.

Sehingga, Moms bisa meminta tolong pada suami atau orang lain yang ada di rumah.

Apabila ibu hamil tetap memaksakan diri melakukan pekerjaan tersebut, maka dikhawatirkan bisa menimbulkan masalah kesehatan pada janin maupun ibu hamil.

Bahkan, bisa memicu komplikasi kehamilan, terutama jika melakukan pekerjaan rumah tangga yang sifatnya membutuhkan tenaga ekstra.

Mungkin Moms pernah mendengar kalau ibu hamil disarankan untuk tidak menyapu dan mengepel, khususnya saat hamil tua.

Lantas, benarkah anggapan tersebut?

Sumbernakita.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm