NCT Dream Akan Berkolaborasi dengan JVKE
NCT Dream Akan Berkolaborasi dengan JVKE ( GRID.ID/Chirstine)

NCT Dream Akan Berkolaborasi dengan JVKE Lewat Single Remix 'Broken Melodies'

10 November 2023 20:04 WIB

SonoraBangka.ID - Boy grup NCT Dream bakal rilis lagu kolaborasi dengan salah satu bintang Amerika JVKE (Jake).

Dilansir dari Soompi pada Jumat (10/11/2023), pada tengah malam KST, NCT DREAM mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan penyanyi serta penulis lagu dari Amerika JVKE pada remix baru "Broken Melodies", yang merupakan lagu pra-rilis favorit mereka dari album terbaru mereka "ISTJ".

Lagu 'Broken Melodie' ini adalah sebuah lagu dari album ke-3 NCT Dream yang menerima banyak cinta dari NCTzen (penggemar NCT) karena konsep serta suara dari ke-7 anggota yang berhasil mengungkapkan berbagai perasaan cinta.

Single baru NCT Dream 'Broken Melodies (JVKE Remix)' akan dirilis pada 17 November pukul 14.00 di iTunes, Apple Music, Spotify, Melon, Flo, Genie, QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music, dll.

Ya, single remix tersebut akan dirilis di berbagai digital streaming platform.

JVKE sendiri adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang mencapai Billboard AS 'Hot 100' dan Official Singles Chart Inggris dengan single 'golden hour' yang dirilis pada tahun 2022.

Sedangkan NCT Dream merupakan salah satu boy grup di bawah naungan SM Entertainment yang memiliki popularitas global, khususnya Amerika, Indonesia, dan Jepang.

Sebagai informasi, single remix 'Broken Melodies' antara NCT Dream dan JVKE akan dirilis pada 17 November pukul 12 pagi EST atau 14.00 KST.

https://www.grid.id/read/043941145/nct-dream-akan-berkolaborasi-dengan-jvke-lewat-single-remix-broken-melodies-catat-tanggalnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm