Band GIGI
Band GIGI ( KOMPAS.com/IRA GITA)

Puncak Festival Beribu Senyuman, Band Gigi Akan Konser di Pangkalpinang Malam Ini

13 November 2023 14:37 WIB

SonoraBangka.id - Band Gigi akan menjadi grup band yang menutup Festival Beribu Senyuman Kota Pangkalpinang pada Senin (13/11/2023).

Konser ini juga menjadi ajang perpisahan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang masa jabatannya tinggal menghitung jam.

Sebelumnya pada Minggu (12/11/2023), ribuan warga tumpah di Alun-alun Taman Merdeka menyaksikan penampilan Gamma 1 Band dan Kangen Band.

Sejak sore masyarakat sudah mulai berdatangan memadati area panggung, bahkan bazar kuliner Food Milenial Festival (FMF) Ke-8  yang digelar di Jalan Merdeka hingga Taman Sari itu tak henti-hentinya dipadati pengunjung.

Sebelum Kangen Band tampil, Gamma1 lebih dulu menghibur ribuan masyarakat tersebut.

Sorak sorai ribuan masyarakat pecah saat Gamma1 membawakan lagu dokter cinta.

Ribuan penonton itu sontak ikut bernyanyi bersama, sambil mengangkat handphone untuk mengabadikan momen tersebut.

Dalam sambutannya Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil didampingi sang istri mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan antusias masyarakat Bangka Belitung itu.

Molen sapan akrab Maulan Aklil langsung mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari ribuan masyarakat tersebut.

"Terimakasih masyarakat semua, hari ini kita happy-happy. Kami sekeluarga pamit undur diri, tanggal 15 November nanti selesai sudah tugas kami menjadi Wali Kota Pangkalpinang, terimakasih atas dukungannya kepada kami selama ini," sebut Molen dalam sambutannya, Minggu (12/11/2023). 

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm