Profil Lusje Anneke Tabalujan, yang Disebut Bakal Jabat Pj Wali Kota Pangkalpinang.
Profil Lusje Anneke Tabalujan, yang Disebut Bakal Jabat Pj Wali Kota Pangkalpinang. ( Dok. BKPSDM Kemendagri )

Rabu Besok, Lusje Dilantik oleh Pj Gubernur Babel yang Baru Jadi Pj Wali Kota Pangkalpinang

14 November 2023 10:32 WIB

SonoraBangka.idLusje Anneke Tabalujan, selaku Kepala Pusat Standarisasi dan Sertifikasi BPSDM Kemendagri, ditunjuk Kemendagri sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang

Lusje menggantikan Maulan Aklil yang segera berakhir masa jabatannya.

Lusje akan dilantik oleh Pj Gubernur Bangka Beli-tung (Babel) yang baru Safrizal ZA sebagai Pj Wali Kota Pangkalpinang di Kantor Gubernur pada Rabu (15/11) besok.

Kabar pelantikan Lusje  sebagai Pj Wali Kota Pangkalpinang oleh Pj Gubernur Babel yang baru dibenarkan Kepala Biro(Karo) Pemprov Babel, Kurniawan.

“Hari Rabu, Pj Gubernurhadir di Pangkalpinang, dan mulai (pekerjaan) dengan melantik Pj Wali Kota Pangkalpinang,” kata Kurniawan kepada Bangka Pos,Senin (13/11)/2023). 

Kurniawan juga mengungkapkan bahwa benar Lusje Anneke Tabalujan sosok yang akan dilantik menjadi Pj Wali Kota Pangkalpinang menggantikan Maulan Aklil yang habis masa jabatannya.

“Iya benar (Lusje Anneke akan dilantik jadi Pj WaliKota Pangkalpinang),” ungkap Kurniawan.

Kurniawan menyampai-kan, Lusje Anneke akansampai di Kota Pangkalpi-nang pada Selasa (14/11/2023) sehari sebelum dilantik oleh Pj Gubernur BabelSafrizal.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Mie Go juga membenarkan Lusje bakal menjabat Pj Wali Kota Pangkalpinang

“Informasinya seperti itu,InsyaAllah hari ini surat resminya,” kata Mie Go melalui pesan Whatsapp kepada Bangka Pos, Senin (13/11/2023).

Bangka Pos juga menanyakan kabar tersebut secara langsung kepada Wakil II Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Bangun Jaya.

Ia juga membenar-kan informasi itu.

“Informasinya sepert iitu,” sebut Bangun Jaya. 

Tak hanya itu, dia pun kepada Bangka Pos mengirimkan gambar, Lusje yang juga menjabat Direktur Pasilitas Penataandan Administrasi Pemerin-tahan Desa pada Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Lusje Ditunjuk Jadi Pj Wali Kota Pangkalpinang, Besok Dilantik oleh Pj Gubernur Babel yang Baru, https://bangka.tribunnews.com/2023/11/14/lusje-ditunjuk-jadi-wali-kota-pangkalpinang-besok-dilantik-oleh-pj-gubernur-babel-yang-baru.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm